Bincang malam yang dipandu oleh Akiq AW kali ini akan mengulik praktek-praktek seni di tengah masa pandemi bersama Dodo Hartoko. Juragan buku di Buku Baik dan mantan direktur Biennale Jogja 2017 ini akan memberikan komentarnya tentang program Unstocking Room dan inisiatif-inisiatif yang dilakukan oleh para seniman dan praktisi seni lainnya. Wawancara disiarkan langsung di kanal Instagram Ruang MES 56 pada tanggal 14 Juli 2020 pukul 20:00 WIB.

Unstocking Room adalah program yang dirancang oleh Stockroom 56, sebuah unit yang mengelola koleksi karya MES 56 baik kolektif maupun personal. Program ini merupakan salah satu inisiatif dalam menghidupi keberlangsungan ekonomi kelompok, individu, dan ekosistemnya secara mandiri, terutama di masa pandemi ini.

Unstocking Room menawarkan karya-karya pilihan seniman dan tim kurator untuk dikoleksi. Setiap minggunya akan ada wawancara dan diskusi bersama MES 56 dan praktisi seni. Sebagian hasil penjualan juga akan didonasikan untuk program Dapur Umum Kolekfif di Yogyakarta.

Karya Fajar Riyanto bisa dilihat di katalog Unstocking Room.