Setelah 10 tahun, Ruang MES 56 kembali menggelar proyek seni Youth Of Today.

Pertama kali diselenggarakan di tahun 2004, pada tahun 2014 ini kami mengundang 5 perempuan muda dari berbagai tempat dan latar belakang aktivitas yang berbeda-beda (musisi, fotografer, seniman, peneliti, desainer). Partispan diajak untuk bekerja secara kolektif, mendiskusikan berbagai wacana budaya terkini, menggali gagasan dan mengembangkannya menjadi sebuah karya seni.

Lima partisipan tersebut adalah:
Dinda Advena (fotografer, traveller, aktif di komunitas hardcore/punk), Gisela Swaragita (musisi, jurnalis, aktif di radio online Kanaltigapuluh dan acara musik bulanan Lelagu), Natasha Gabriella Tontey (seniman, desainer), Syafiatudina (peneliti, aktif di KUNCI Cultural Studies Center) dan Syaura Qotrunadha (seniman, fotografer).

Selama 2 bulan mereka menggunakan ruang galeri MES 56 sebagai studio yang terbuka untuk publik. Silahkan berkunjung, berkenalan dan berbagi bersama mereka di Ruang MES 56.

Kunjungi blog Youth Of Today di http://youthoftodaymes56.tumblr.com/ dan ikuti di Instagram melalui tagar #youthoftodaymes56